Tingkatkan Kualitas Layanan, KACABDIN Berkoordinasi dengan Manajemen Sekolah

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kota Malang dan Kota Batu, Ibu Dr. Ema Sumiarti, M.Si melaksanakan koordinasi dengan Tim Manajemen SMK Negeri 3 Malang

Bertempat di Aula SMK Negeri 3 Malang, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kota Malang dan Kota Batu, Ibu Dr. Ema Sumiarti, M.Si melaksanakan koordinasi dengan Tim Manajemen SMK Negeri 3 Malang pada hari Senin, 28 Desember 2020. Adapun Manajemen SMK Negeri 3 Malang terdiri atas Kepala Sekolah, Ketua TPMPS, Ka. TAS, Waka bidang Kurikulum, Waka bidang Humas, Waka bidang Kesiswaan, Waka bidang Sarpras, Waka bidang SDM, seluruh Ketua Program Keahlian, Koordinator Normatif Adaptif, Koordinator BK, Direktur Technopark, dan Ketua Bursa Kerja Khusus.

Kegiatan dibuka oleh Ka. TAS SMK Negeri 3 Malang yaitu Bapak Agus Dwi Cahyono, A.Md. Pak Adca menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan koordinasi. Selanjutnya, Bu Ema memberikan kesan dan pesan untuk Manajemen SMK Negeri 3 Malang. Bu Ema menyampaikan bahwa SMK Negeri 3 Malang merupakan salah satu SMK terbaik di Jawa Timur dengan berbagai prestasi yang sudah dicapai. Terakhir, SMK Negeri 3 Malang berhasil meraih Medal Emas dalam Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Nasional bidang lomba Hairdressing. Bu Ema menambahkan, bahwa capain prestasi tersebut merupakan hasil kerja keras Kepala Sekolah dan seluruh elemen di bawahnya. “Saya kenal Bu Faiz sudah lama. Sejak beliau masih menjadi Waka, dan Bu Faiz telah berhasil membawa SMK Negeri 3 Malang meraih berbagai prestasi” Ungkap Bu Ema.

Lebih lanjut, Bu Ema mengungkapkan bahwa Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kota Malang dan Kota Batu selalu terbuka untuk seluruh guru dan karyawan dalam menyampaikan gagasan, ide, bahkan permasalahan. Koordinasi dan komunikasi yang baik antara SMK Negeri 3 Malang dengan Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kota Malang dan Kota Batu dapat menjadi sarana dalam pengembangan pendidikan khususnya di SMK Negeri 3 Malang. “Saya akan selalu terbuka keluarga besar SMK Negeri 3 Malang. Silahkan jika ada ide yang ingin disampaikan. Kami akan membantu semaksimal mungkin untuk pengembangan SMK Negeri 3 Malang”, kata Bu Ema.

Bu Ema juga mengingatkan kepada Manajemen SMK Negeri 3 Malang untuk terus mempertahankan kinerja dan meningkatkannya untuk lebih baik. “Manajemen sekolah termasuk guru dan karyawan SMK Negeri 3 Malang jangan berhenti di zona nyaman. Terus kembangkan inovasi dan kreatifitas sehingga kinerja dan prestasi meningkat;” kata Bu Ema. Bu Ema menambahkan bahwa guru dan karyawan SMK Negeri 3 Malang tidak berhenti dalam mengembangkan kompetensi diri. Hal ini dilakukan untuk menjaga kualitas pendidikan di SMK Negeri 3 Malang sehingga menghasilkan lulusan yang kompeten dan berdaya saing tinggi. “Jaga prestasi dan nama baik SMK Negeri 3 Malang dengan selalu mengembangkan kompetensi diri,” ungkap Bu Ema.

Tinggalkan Balasan