Minggu ini merupakan hari yang sangat membahagiakan bagi seluruh warga SMKN 3 Malang.  Karena dalam 1 1 minggu ini SMK N 3 Malang mampu mempertahankan gelar juara yang pernah diraih pada tahun lalu yaitu Juara Umum Lomba PaskibranMalang Kembali terukir yaitu di perlombaan Paskibra dan Teater. Dengan Kembalinya SMK N 3 Malang menjuarai Lomba Kreasi Paskibra 2018 dalam Rangka HUT TNI Tingkat Malang Raya, Lomba Teater Fragmen Budi Pekerti Tingkat Jawa Timur, dan Juga Festival Teater Ke-XXII BBS UM (Tingkat SMA/SMK/MA Se-Jawa Timur).

Dalam Lomba Paskibra ini SMK N 3 Malang memperoleh Juara I dan III, serta Best Costum untuk pasukan B atau pasukan Putrinya. Dimana Costum yang digunakan pada Lomba ini adalah merupakan hasil karyadari siswa Tata Busana SMK N 3 Malang sendiri.

Sedangkan dalam Lomba teater Fragmen Budi Pekerti SMK N 3 Malang memperoleh Juara I dan juga Sutradara dan Penata Musik terbaik. Kebahagiaan warga SMKN 3 Malang ternyata masih belum selesai sampai disitu saja, karena di Festival Teater UM pun hampir semua Piala di Bawa pulang (Aktor Terbaik, Aktris Terbaik, Penata Musik Terbaik, Penata Artistik Terbaik, Sutradara Terbaik, dan Juara Umum).  Semoga Kemenangan yang sudah diperoleh ini bisa dipertahankan di tahun – tahun mendatang.


Paskibra SMK N 3 Malang

Paskibra Team A

Paskibra Team B

Penyerahan Piagam Penghargaan Lomba Fragmen Budi Pekerti Tingkat Jawa Timur 2018

Juara Umum Festival Teater BBS UM Tingkat Jawa Timur 2018

Leave a Comment