Kabar yang cukup menggembirakan datang di akhir bulan April ini, yang mana SMKN 3 Malang menambahkan catatan lagi prestasi siswa/ siswinya. Prestasi di akhir Pekan ini datang dari Kompetensi Keahlian Tata Boga, dimana dalam Lomba Kreasi Nasi Tumpeng yang diselenggarakan oleh Sentral Bangunan , perwakilan dari SMKN 3 Malang yaitu M. Daffatar dan Faiz Fajar mampu meraih Juara 2.

Lomba Kreasi Tumpeng yang diselenggarakan oleh Sentral Bangunan merupakan lomba dalam rangka peringatan Hari Kartini. Lomba ini  diikuti oleh 32 peserta yang hampir sebagian besar berasal dari masyarakat umum.

Sehingga  membawa kebanggan tersendiri bagi SMKN 3 Malang, yang mana M.Daffatar dan Faiz Fajar merupakan siswa yang masih duduk di kelas X akan tetapi mereka sudah bisa bersaing bahkan juga bisa mengalahkan peserta yang lain yang tidak hanya lebih dewasa dari mereka bahkan mungkin yang memiliki pengalaman lebih banyak daripada mereka.

Semoga dengan juara yang sudah diperoleh ini bisa menambah semangat  serta kepercayaan diri tidak hanya bagi M. Daffa dan Faiz tetapi juga untuk siswa/ siswi SMKN 3 Malang yang lain untuk berani menunjukkan kemampuan mereka untuk meraih prestasi.

Fajar Bersama Ibu Rizal Selaku Waka Humas
Daffatar Bersama Ibu Rizal Selaku Waka Humas
Tumpeng Kreasi M. Daffatar dan Faiz Fajar
IMG-20180429-WA0011

Leave a Comment