Persiapan Menuju MFM 2021

Kegiatan Malang Fashion Movement (MFM) 2021 sudah semakin dekat, sehingga Radar Malang selaku penyelenggara dengan menggaet para desainer Malang Raya mengadakan pertemuan di Senyum World Hotel, Kota Batu pada tanggal 15 Desember 2020 kemarin. Desainer yang hadir dalam acara tersebut, antara lain Agoeng Soedir Putra; Andy Sugix; Agus Sunandar; Lenny Ivylen; Ana Sudibyo; Belinda Ameliyah; Ana Isro dari Threecan SMKN 3 Malang; Nur Abidah; Zack dari Metamorph; Yusi dari Yusi The Mantra; Jodit dari Arva; Ardalano dari Ardalano Pejabat; dan Bunda Ikfi – Hefi Rasyid dari Rechabapao.

Dalam acara ini Bapak Kurniawan Muhammad selaku Direktur Jawa Pos Radar Malang, menyinggung tentang wabah Covid-19 yang harus disikapi secara baik oleh pada pelaku industri kreatif dalam hal ini di khususkan dalam bidang Fashion, maka diperlukan strategi khusus untuk menghadapi hal ini. Salah satunya sedang di godok oleh Radar Malang dan para Desainner Malang Raya yang akan di wujudkan dalam acara ini juga MFM 2021 akan hadir dengan konsep berbeda agar para desainer yang terlibat dalam acara ini tetap bisa menujukkan karya terbaik di tengah pandemi, tanpa harus melanggar protokol kesehatan.

Berita Persiapan MFM 2021

RADAR MALANG JAWA POS
https://radarmalang.jawapos.com/malang-raya/kota-batu/15/12/2020/fashtention-ajang-para-desainer-pemanasan-menuju-mfm2021/

Tinggalkan Balasan