Kamis 3 April 2018 telah diselenggarakan peringatan HUT SMKN 3 Malang ke 41. Pada peringatan HUT SMKN 3 Malang ini dimulai dengan kegiatan jalan sehat bersama warga SMKN 3 Malang. Rute jalan sehat ini dimulai dari SMKN 3 – jl. surabaya- jl. Jombang – jl. Bondowoso- jl. Besar Ijen- jl. PahlawanTrip dan kembali ke SMKN 3 Kembali.

Acara jalan sehat ini dimulai pada pukul 06.00 WIB dan dibuka oleh Ibu Kepala Sekolah yaitu Ibu Dra. Faizah,M.Pd. Setelah acara jalan sehat dilanjutkan dengan acara senam ceria bersama. Dalam acara senam bersama ini siswa – siswi SMKN 3 Malang tampak dengan penuh semangat dalam mengikuti gerakan – gerakan instruktur.

Setelah senam sehat bersama acara perayaan HUT SMKN 3 Malang dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng dan makan bersama oleh para siswa, guru dan karyawan SMKN 3 Malang. Acara ini dilakukan sebagai rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya sehingga SMKN 3 Malang bisa tetap berjaya di usianya yang ke 41 ini. Selain itu acara makan bersama ini diharapkan bisa memupuk rasa  kebersamaan antara siswa,guru dan karayawan SMKN 3 Malang.

Acara peringatan HUT SMKN 3 Malang pada hari kamis ini diakhiri dengan lomba antar kelas, dimana ada 2 lomba yang dilakukan yaitu lomba balap sarung serta lomba kursi goyang.

Leave a Comment