Keberhasilan dan Kesuksesan perhelatan ASIAN Games 2018 yang digelar di Jakarta- Palembang pada tahun ini telah membawa kebahagian dan juga kebanggaan bagi bangsa Indonesia khususnya bagi rakyat Indonesia dengan prestasi prestasi yang berhasil  diraih atlet – atlet Indonesia. Keberhasilan Bangsa Indonesia ini ternyata berlanjut juga pada Kontingen Indonesia yang mengikuti ajang ASEAN Skills Competition 2018 di Bangkok beberapa hari lalu. Indonesia berhasil meraih beberapa medali emas di ajang tersebut. Salah satu emas yang diraih adalah untuk bidang lomba Hair Dressing atas nama Miftakul Jannah Ramadhani.

Miftakul Jannah Ramadhani atau sering dipanggil “Mifta” merupakan Alumni SMK N 3 Malang Jurusan Kecantikan Rambut tahun 2017. Mifta bersama SMK N 3 Malang  mampu mendapatkan Juara 2 lomba Hair Dressing di LKS Nasional Tahun 2017, sehingga mengantarkannya untuk bisa mengikuti seleksi calon peserta ASEAN Skills 2018. Dan akhirnya Mifta pun terpilih untuk menjadi wakil Indonesia untuk mengikuti ajang ASEAN Skills Competition Bangkok 2018 bidang Lomba Hair Dressing.

Kemenangan Mifta di ajang ASEAN Skill Competition Bangkok 2018 ini sungguh sangat membanggakan bagi bangsa Indonesia terutama bagi dunia Pendidikan Indonesia dan terkhusus  bagi semua warga SMK N 3 Malang. Dengan Diraihnya Emas oleh Mifta di ajang ini menunjukkan bahwa Lulusan SMKN 3 Malang  semakin Kompeten.

Selamat dan Sukses selalu Buat  Mifta…

Raih Prestasi dan tetap Junjung Tinggi Budi Pekerti

Leave a Comment