Kunjungan SMK NU 1 Babat Lamongan

Ibu Rizal Leni Godo Saraswati, SST. Par, MM. dan Bapak Abdullah Wasian, S.Pd menyampaikan sambutan dalam rangka kunjungan SMK NU 1 Babat Lamongan

Pada hari Senin tanggal 7 Desember 2020 SMK Negeri 3 Malang menerima kunjungan SMK Negeri 3 Malang. Dalam kunjungan itu, hadir Kepala SMK NU 1 Babat yaitu Bapak Abdullah Wasian, S.Pd disambut oleh Kepala SMK Negeri 3 Malang yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Kepala Bidang Hubungan Masyarakat yaitu Ibu Rizal Leni Godo Saraswati, SST. Par, MM. Selain itu, sebanyak 2 orang guru dan 15 orang siswa SMK NU 1 Babat juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Foto bersama antara SMK Negeri 3 Malang dan SMK NU 1 Babat Lamongan

Kunjungan SMK NU 1 Babat ke SMK Negeri 3 Malang merupakan langkah untuk saling berbagi informasi, pengetahuan, dan pengalaman dalam pengembangan kewirausahaan pada siswa SMK. Perlu diketahui, bahwa SMK NU 1 Babat merupakan salah satu SMK yang mendapatkan Program Sekolah Pencetak Wirausaha SPW) dari Direktorat SMK Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia. Pada kesempatan ini, untuk sharing informasi, pengetahuan, dan pengalaman tentang pengembangan kewirausahaan disampaikan oleh Ibu Ana Isro Iliani dan Ibu Kartini. Penyampaian , pengetahuan, dan pengalaman tersebut berkaitan tentang pelaksanaan dan pengembangan kewirausahaan di program keahlian Tata Busana SMK Negeri 3 Malang. Harapan dari kunjungan dan sharing informasi, pengetahuan, dan pengalaman tentang pengembangan kewirausahaan ini dapat meningkat kualitas program pengembangan keiwausahaan di sekolah masing-masing.

Tinggalkan Balasan