Kunjungan SMK Negeri Puspo Pasuruan

Kunjungan SMK Negeri Puspo dalam rangka benchmarking dipimpin oleh Kepala SMK Negeri Puspo Ibu Nisful Laily, S.Pd, M.Pd dan diterima oleh Waka Humas SMK Negeri 3 Malang Ibu Rizal Leni Godo Saraswati, SST. Par, MM

SMK Negeri 3 Malang menerima kunjungan SMK Negeri Puspo Pasuruan pada 16 Desember 2020 bertempat di Aula SMK Negeri 3 Malang dalam rangka Benchmarking untuk pengembangan program sekolah khususnya Desain Fesyen dan Teaching Factory. Dalam kunjungan tersebut hadir Kepala SMK Negeri Puspo yaitu Ibu Nisful Laily, S.Pd, M.Pd beserta 15 orang guru diterima oleh Kepala SMK Negeri 3 Malang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Kepala Sekolah bidang Hubungan Masyarakat (Humas) yaitu Ibu Rizal Leni Godo Saraswati, SST. Par, MM.

Paparan program dan kegiatan Program Keahlian Tata Busana SMK Negeri 3 Malang disampaikan oleh Ibu Ana Isro’ Illiani, M.Pd. Ibu Lia menyampaikan tentang proses dan kiat dalam melaksanakan kegiatan Fashion Show yang telah diikuti oleh SMK Negeri 3 Malang selama ini. Sedangkan materi tentang proses pembelajaran Desain Fesyen di SMK Negeri 3 Malang disampaikan oleh Ibu Yusfina Andriana. Selain itu, rombongan SMK Negeri Puspo juga mengunjungi ruang praktik Tata Busana dan Teaching Factory SMK Negeri 3 Malang. Pelaksanaan benchmarking ini diharapkan dapat mengembangkan program yang ada di masinng-masing sekolah.

Tinggalkan Balasan