Upacara Bendera yang dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2019 ini ternyata membawa keberkahan tersendiri bagi SMK N 3 Malang. Karena pada hari ini siswa – siswi dari SMK Negeri 3 Malang tidak hanya bisa melaksanakan upacara dalam rangka peringatan Hari Kesaktian Pancasila dengan Khitmat akan tetapi pada upacara hari ini dimeriahkan dengan diperolehnya beberapa penghargaan atas prestasi siswa siswi SMK N 3 Malang.

Dalam acara Dream Catcher yang dilaksanakan pada tanggal 28 September 2019 dalam rangka “15th Anniversary AS Model Agency” dilakukan lomba Fashion Designer. Dalam lomba ini siswa dari SMK Negeri 3 Malang memperoleh beberapa penghargaan. Siswa berasal dari Program Keahlian Tata Busana atas nama Mariam Qori Ahzani Juara Harapan 2, Annisa Shalshada Fadhilah Juara 3, dan Ica Nada Zahra Shafira Juara Favorit, ketiga siswa tersebut dari kelas XI Desain Fesyen.

Tidak mau kalah dengan Program Keahlian Tata Busana, Program Keahlian Tata Kecantikan juga ingin mempersembahkan sebuah penghargaan untuk sekolah tercinta yaitu Siswa atas nama Ken Lailda Galih Berlian yang berasal dari kelas XI Kecantikan Loreal dia berhasil merebut Juara 3 dalam Lomba Soloist PSCS 2019.

Dengan diperolehnya penghargaan ini menambah deretan prestasi siswa siswi SMK N 3 Malang di tahun ajaran 2019/ 2020, dan diharapkan dapat memicu semangat siswa- siswi lain untuk terus berkarya dan berprestasi di bidang minatnya masing – masing.

Leave a Comment