Puja dan puji syukur kembali kami panjatkan kepda Tuhan karena kembali Siswa SMK Negeri 3 Malang menorehkan prestasinya dengan wujud kembali mendapatkan juara dalam ajang bergengsi tingkat Jawa Timur. Lomba Kompetensi Siswa tingkat Jawa Timur 2020 siswa SMK Negeri 3 Malang berhasil membawa pulang Juara 1 dalam bidang lomba Hairdressing atas nama Marcelyna Aurelya Mayla F. A dan Juara 2 dalam bidang lomba Restaurant Service atas nama Maria Diva Rahmawati. Berawal dari sini untuk Bidang Lomba Hairdressing akan kembali melanjutkan ke tingkat Nasional yang akan diadakan di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Dalam bidang Lomba Fashion Technology peserta atas nama Erina Miranda harus melalui beberapa tes atau materi diantaranya Pembuatan Desain, Pembuatan Pola, Drapping Hijab, Menjahit dan Misteri Box (Ragam hias).

Untuk Bidang Lomba Hairdressing materi yang harus dikerjakan adalah materi Sanggul up style, Hair cut man undercut, Hair cut ledies comersial, Haircut man taper, dan Long hair down ladies.

Pelaksanaan dan hasil Bidang Lomba Beauty Theraphy LKS Provinsi Jawa Timur 2020.

Beberapa Hasil Bidang Lomba Restaurant Service LKS Provinsi Jawa Timur 2020.

Leave a Comment