TechnoparkSMK N 3 Malang melaksanakan Demo day pada Tanggal 28 November 2018. Dalam kegiatan Demo Day yang dinamai dengan “Ekspose dan Lounchning Technopark SMK N 3 Malang” ini di hadiri oleh kurang lebih 50 undangan. Undangan ini terdiri dari perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Pengawas SMK N 3 Malang, Dinas pemerintah Kota Malang (Dinas Sosisal, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Pariwisata dan Dinas Perindusrian dan Perdagangan), Kepala Sekolah SMK  Negeri Kota MAlang, Perwakilan DUDI yang merupakan Partner dari SMK N 3 Malang, Perwakilan wali Murid, Alumni SMK N 3, dan perwakilan Universitas.

Dalam Kegiatan Ekspose Technopark SMK N 3 Malang ini diawali dengan pemotongan pita sebagai tanda dibukanya area pameran produk – produk Technopark. Stand Pameran ini dibagi menjadi beberapa bagian yaitu stand pameran untuk produk – produk dari Jasa Boga, Tata Busana, Kecantikan dan yang terakhir produk dari Perhotelan.

Setelah kegiatan di stand pameran maka acara dilanjutkan pada acara inti yaitu Laounching Technopark SMK N 3 Malang. Dalam acara Laounching ini diawali dengan sambutan dari Direktur Technopark yaitu ibu Erna Tungga Dewi, dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Sekolah yaitu ibu Dra. Faizah, M.Pd, dan terakhir sambutan dari Kepala Cabang Dnas Provinsi Kota Batu dan Malang yaitu Bapak Suhartono yang dilanjutkan dengan Laounching Technopark SMK N 3 Malang.

Dalam acara Laounching ini juga ditampilkan beberapa produk hasil dari kegiatan TEFA yang ada di SMK N 3 Malang. Acara Laounching ini diakhiri dengan pembagian beberapa Doorprize kepada beberapa tamu undangan.

Untuk Acara Ekspose dan Launching Technopark SMK N 3 Malang Dapat disaksikan di video berikut :

Launching Technopark SMKN 3 Malang

JTV Malang, Technopark SMKN 3 Malang

Leave a Comment