Pada Tahun ini Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur mengadakan sedikit perubahan Teknis dalam Lomba Kompetensi Siswa Sekolah Menengah Kejuruan. Pada tahun ini diadakan kegiatan pra LKS tingkat provinsi dimana peserta pada setiap bidang lomba hanya diikuti oleh 5 sekolah yang ditunjuk oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jatim. Kelima sekolah ini merupakan sekolah yang pernah ataupun sering menjuarai setiap bidang lomba. Pra LKS Provinsi Jatim ini dilaksanakan mulai tanggal 30 Juli sampai dengan 1 Agustus 2018.

SMK Negeri 3 merupakan salah satu peserta untuk bidang Lomba Restaurant Service, Skin Care, dan Ladie and Men’s Hairdressing. Selain sebagai peserta lomba SMK Negeri 3 Malang juga berkesempatan menjadi tuan rumah untuk bidang lomba Skin Care dan Pastry Cook.

Dalam Pra LKS Provinsi Jawa Timur 2018 ini dari ketiga bidang lomba yang diikuti, SMK N 3 Malang mampu meraih Juara 1 untuk Bidang lomba Restaurant Service dan Ladies and Men’s Hairdressing, serta meraih Juara 2 untuk Lomba Skin Care.

Gusti Juara I Bidang Lomba I Restaurant Service
Evi Krisdiana (Kanan) Juara I Ladies and Men’s Hairdressing
Evi ( 3 Dari kiri) dan Gusti ( 5 Dari Kanan) Saat Menerima Piala

Leave a Comment