Seperti pada hari biasanya setiap hari senin SMKN 3 Malang mengadakan kegiatan upacara bendera. Dan hampir sama seperti upacara bendera yang dilaksanakan pada hari senin sebelum – sebelumnya yanng selalu diwarnai dengan pengumuman prestasi siswa/ siswi SMKN 3 Malang, upacara pada hari senin tanggal 16 april 2018 ini juga diwarnai dengan prestasi siswa SMKN 3 Malang.  Kali ini prestasi datang dari ekstrakurikuler karate,  dimana Muhammad Danang Ariadmaja yang merupakan siswa kelas X TKJ 2  memperoleh Juara II untuk kategori “KUMITE Under 20/ 60 Kg Putra” pada kejuaraan karate antar pelajar sekota Malang.

Selain itu juga prestasi pada pekan ini datang dari Lomba Debat Bahasa Indonesia Tingkat Provinsi Jatim yang dilaksanakan di Batu pada tanggal 11- 13 April 2018, dimana team debat SMKN 3 Malang yang merupakan wakil dari kota Malang dalam Lomba Debat ini mampu meraih Juara Harapan 3. Adapun team debat SMKN 3 Malang ini terdiri atas Intan Septi Indriani, Annisya Chyntia Devi, yang mana keduanya merupakan siswa Kelas XI Busana Wirausaha, serta Agustina Andriani Putri yang merupakan siswa kelas X Tata Kecantikan.

Dari Kiri ke Kanan (Bapak Arif, Team Debat SMKN 3 Malang, Danang, Bapak Hadi)

Semoga tradisi pengumuman prestasi  pada saat upacara bendera ini bisa berjalan terus menerus.Ini berarti akan selalu ditunggu prestasi – prestasi yang lain baik prestasi Akademik maupun non- Akademik dari siswa/ siswi SMKN 3 Malang.

Leave a Comment